Lama banget ga nulis

Semenjak liburan semster kemaren, gak tau kenapa aku begitu males2nya nulis. Meskipun sekedar corat coret buku harian, atau corat coret ga jelas.
Sejak tanggal 10 Februari aku udah balik lagi ke Jogja. Demi sebuah cita2 #alah ngapusi! Iya, aku mulai mengikuti tahapan "ujung2" magang di sebuah surat kabar mahasiswa di kampus setelah tiga bulan magang. Hari-haripun aku isi bersama teman-teman sekelompok. Pergi reportase, mencari ide, melamun, memikir apa yang bisa ditulis, dan banyak hal yang aku lakukan bersama teman2. Aku senang, aku dapat banyak kenalan baru dengan sifat, kepribadian, dan karakter yang berbeda-beda.
Tahap presentasi pun kami lalui setelah 7 hari menyelesaikan sebuah buletin.

***
Kesibukan baru kali ini adalah rapat rapat rapat. I just like a turtle student. Rapat ini dan itu. But at least : aku jadi punya temen2 baru lagi. Ruri, Eka, Bagas, Hana, dan teman sekelas, seperjuanganku Vinda. Sejak tanggal 19 dan sampai hari ini aku menulispun selalu rapat bersama mereka tiap malamnya. Entah mungkin hanya jeda 1-2 hari saja aku benar2 "stay @ home" . Tapi aku sangat menikmatinya. Teman-teman yang begitu bersemangat, begitu mempunyai kemauan keras untuk belajar, dan bertanggung jawab terhadap amanah yang mereka emban.Aku begitu bisa menjadi diriku sendiri, karena mereka adalah orang-orang yang sangat menghargai siapapun. Aku juga bisa tertawa lepas, bercanda, bercengkrama, berpendapat, dan berdiskusi bersama mereka.  Thanks guys , we'll be a little family :)

***
 Aku baru tau bahwa mengajar itu gak mudah. Pengalaman pertama mengajar di condong catur yang jauhnya minta ampun (jangan salah, pulangnya pun aku kesasar) !!! dan tau gak sih, HAPE ku ketinggalan men ! 
Jadi ceritanya, aku menumpuk hapeku dengan kertas-kertas lembar soal. Setelah waktunya pulang, orang tua dari anak didikku berbicara sebentar denganku. Lalu aku pamit dan : lupa kalau  hape masih ketutup sama kertas-kertas. Bahkan, aku baru nyadar setelah sampai di rumah. Hampir dua hari aku hidup tanpa hape. Kenapa sampe dua hari ? sehari sebelumnya aku udah coba kesana lagi sama Ema, one of my little angel. Tapi ternyata, sekeluarga sedang berpergian. Besoknya, aku baru bisa mengambil. 40an lebih sms yang sudah masuk, dan entah berapa kali missed calls.

Yah, begitulah ceritaku mulai dari balik ke Jogja sampe sekarang. 

Komentar

Postingan Populer