Feel like home

Ya, setelah saya hitung-hitung, enam bulan lamanya saya tidak menambahkan postingan baru dalam blog ini. Bukan apa-apa, selain sempat hijrah ke Tumblr, saya juga sedang larut dalam padatnya jadwal kuliah, praktikum, dan tutorial yang sangat sangat menyita banyak tenaga, waktu, dan pikiran itu.
Telah banyak yang berubah selama enam bulan itu. Saya pindah tempat tinggal dari Karangwuni ke Pogung Lor. Saya rasa, ini karena alam semesta bekerja sama untuk mewujudkan mimpi saya tinggal di rumah kontrakan, yang suasananya nyaman untuk belajar dan bertetangga, saya ingin belajar memasak, belajar mengatur rumah sendiri dan memiliki keluarga yang benar-benar sangat dekat satu sama lain.
Disini, saya bisa lama-lama duduk merenung di jendela kamar menikmati turunnya hujan, saya juga senang menikmati sepoi-sepoi angin di teras rumah. Feel like home.

Komentar

Postingan Populer