Bye !

Ku beri judul "Bye" bukan karena ingin meninggalkan blog yang sudah setengah tahun ini. Tapi aku mengatakan bahwa aku akan meninggalkan comfort zone yang selama ini banyak membuatku terlena.
Bersama dua orang temanku satu kelas, Ema dan Lisa, kami melihat pengumuman di Universitas Sanata Dharma dan hasilnya, kami bertiga diterima. Aku mendaftar atas keinginanku sendiri dan dorongan kuat dari Bapak sejak semester satu. Tapi baru aku realisasikan semua itu sekarang. Yeah! tandanya semakin banyak waktu yang harus aku manfaatkan dengan sebaik mungkin dengan bijak, tanpa mengabaikan kesehatan, tetap bersosialisasi dengan baik dan tentunya bertanggungjawab terhadap tugas-tugas yang sedang aku emban. Semoga aku tetap bisa menjalankan semuanya dengan baik!


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer