Muncul lagi

Aku sedang menunggu dua jam lagi untuk ujian akhir mata kuliah mikrobiologi saat menulis postingan ini. Sebenernya udah lama banget menikmati kemalasan sampai nggak pernah buka blog ini lagi. Gara-gara iseng aja semalem buka koneksi internet sampai jam tiga dan nggak tau lagi mau ngapain karena tidur juga nggak bisa. Akhirnya, aku coba buat merubah tampilan blog yang udah lama banget nggak kesentuh ini. Dan hasilnya lebih terkesan "nyantai" daripada yang kemaren-kemaren.

Pengennya sih bisa nulis tiap hari. Nulis apa yang mau aku tumpahkan, yang mau aku curahkan. Dan apapun yang sedang ada di pikiranku. Rasanya, begitu banyak kenangan dan kejadian-kejadian dalam keseharianku yang terlalu sayang untuk dilupakan.

Okedeh. Aku harus melanjutkan belajar lagi sekarang. Viel Erfolg !

Komentar

Postingan Populer